baca selengkapnya di : http://www.poetra-anoegrah.co.cc/2010/08/cara-membuat-menu-tab-view-di-blog.html#ixzz1FixLv500 Dunia Komputer: Cara Membuat Cewek Bisa Senang Dengan Kita

Kamis, 24 Februari 2011

Cara Membuat Cewek Bisa Senang Dengan Kita

sahabat informasi maya, dalam menjalani percintaan kita sering kali di hadapkan dengan permasalahan entah itu pertengkaran di antara pasangan ataupun perselilihan. disini akan berbagi pengalaman ringan bagaimana cara menghibur dan membuat hati cewek seneng ma kita. tapi saya ingatkan, tidak semua tipe cew suka. jadi langkah awal kamu adalah

1. Kenalilah Kepribadian Dia baik kepribadian (sifat) perempuan yang kamu suka.
Dengan mengenali kribadian dan sifat serta cara perpikir dia kamu bakal tau strategi apa yang mesti di lakukan. Selain itu kamu pun bakal tau bagaimana cara kamu menyesuaikan diri.

2. Kenalilah kebiasanya sehari-hari
Misalnya nie cewek yang kamu taksir itu suka menulis diary atau mendengerin musik. kang frans tidak akan membahas diary, coz ga pantes cow ikut-ikutan, paling hal yang bisa kamu lakukan adalah tidak berusaha untuk membaca diary tersebut karena berakibat fatal.
Yang akan kita bahas di point 2 ini adalah musik. misal si dia menyukai musik yang asing buat kamu, dan ga kamu suka, misal lagu korea yang buat kita ngantuk dan pengen buat kita cepet pergi. saran saya cobalah untuk menyukai lagu tersebut, dengan cara sering mendengarkannya lama-kelamaan anda pun akan menjadi suka sesuai dengan pengalaman yang saya alami.

3. Bersikap Dewasa
Yaitu berwawasan luas dan tidak Egois mempertahankan pendapat atau cara berpikir anda akan sesuatu, dengan begitu anda menjadi sosok yang di gagumi dan banggakan.

4. Jangan Lemah
Masih berkaidengan nomor tiga, bersikap dewasa untuk tidak egois bukan berarti anda selalu mengalah dari dia. ada saat-saat penting yang mengharuskan anda tegas dalam mengambil keputusan.

5. Jadi Pelindung Buat Cew
Jadi pelindung disini bukan seperti di film-film yang jadi hero serta jago. Namun disini adalah ada harus menjadi sosok cowok yang bertanggung jawab. Dalam hal apa? tentu banyak hal salah satunya adalah membuat dia merasa aman bersama anda tanpa takut di sakiti atau di lecehkan.

6. Jaga Penampilan
Jadi cowok sekarangpun harus selalu menjaga penampilan, jangan cuek. udah ga jaman lagi, ingat itu! Anda pasti ingin kan melihat Dia selalu berpeampilan rapih apalagi cantik. Nah wanitapun ingin sekali senang melihat cowok berpenampilan rapih. Nggak usah beli baju yang mahal-mahal cukup rapih saja dan keren.

7. Komunikasi Harus Lancar,
Komunikasi itu penting apalagi bagi yang PDKT, kalau yang punya hape rajinrajin telp aja jangan pelit ma pulsa yang minta di teleponin atau cukup dengan membalas sms. mati aja deh kamu sekalian. Bener sekali lho pun waktu muda dulu pernah mencoba hal ini. dan 90 berhasil. meluluhakan hatinya. hehe :)
Tapi ingat! awalnya kamu jangan sering ngebubungin dia kaya nelor orang aja :D. nanya lagi ngapain, udah makan belum, dsb. sejam atau 4 jam sekali ngubungin dia "emangnya situ udah jadi pacar gw" ucap si cew.
Lalu bagaimana Trik cara berkomunikasi yang bener jengan mahluk jenis cewek ini?
hahaha. jitu neh, kamu mesti membuat senggang waktu jangan terlalu sering ngehubungin dia. lebih jelasnya di nomor delapan

8. Cewek Suka di Buat Penasaran
Buatlah dia penasaran terhadap diri anda. sesungguhnya bagi cew itu anda adalah misterius, lalu bagaimana cara meningkatkan penasaran itu. buatlah seolah-olah anda butuh sama dia tapi anda cuek. Jual mahal sedikit deh. oke.

9. Jadi Pendengar yang baik
Yah benar sekali sob, harusnya ini di taruh di atas nomor empat tapi kelewat, gpp lah. gini ya.
anda harus menjadi pendengar yang baik bagi dia. dengarkanlah ceritanya sampai selesai walaupun itu membuat kuping anda terbakar, bosan dan ingin cepat pergi.
Ingat! wanita itu suka di perhatikan dan cara terbaik untuk itu adalah dengan menjadi seorang pendengar yang baik, dengan begitu dia merasakan kalau Anda adalah seorang lelaki sejati, dewasa, melindungi dan tidak egois. sebab seorang pendengar yang baik itu mencakup itu semua.

Wah banyak sekali ya? tapi sebenernya masi banyak sekali tipsnya. tapi cukupkan sekian dulu biar tips-tips ini bisa di coba sacara perlahan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ok